-->

Mesin Emboss Hotprint

 

Mesin Emboss

Mesin Emboss adalah mesin hotprint yang digunakan oleh para pelaku usaha umkm khususnya bagi para pengrajin kulit, dompet, tas dan barang kerajinan lainnya, alat emboss ini sangat membantu para pengarajin untuk memberikan logo atau brand pada hasil karyanya sehingga nantinya barang hasil produksi mereka bisa dikenal oleh masyarakat luas.


Alat emboss atau sering juga di sebut mesin emboss ini sangat banyak manfaatnya bukan hanya untuk embos logo dibahan kulit, mesin emboss hotprint bisa juga digunakan untuk mengembos bahan spon buat sandal, kertas, mika dan lainnya. Bagi para pengrajin tas kulit dompet dan sebagainya mesin hotprint atau mesin embos ini beragam bentuk dan designya karna memang sudah banyak para produsen yang memperoduksi mesin emboss atau alat hotprint ini.


Ada yang jual mesin embos Surabaya, ada yang jual mesin emboss kulit di bandung, dan tak luput juga ada yang jual mesin emboss kulit bekas,jual mesin hotprint namun anda tidak perlu bingung dalam memilih mesin emboss atau mesin hotprint untuk kebutuhan anda. Karna pada dasarnya mesin emboss dan juga alat emboss sebenarnya fungsinya sama yaitu mambantu memberikan motif pada item yang akan di embos dengan bantuan plat embos atau matras embos.


Bagaimana cara memilih mesin emboss atau mesin hotprint?

Sebenarnya tidak spek khusus untuk memilih mesin emboss atau alat hotprint karan pada dasarnya fungsi dari mesin emboss sama hanya saja yang mebedakan ukuran pada tumbukan mesin emboss atau mesin hotprint. Dan ukuran dari mesin tersebut sangat berfariasi. Namun kami ada sedikit tips jika anda hanya ingin mengembos logo yang kecil seperti logo dompet, tulisan dan ukuran lainya anda bisa menggunakan ukuran mesin emboss yang standart yaitu berkisar 10x22 atau 8x8(ukuran tumbukan mesin) atau ukuran yang anda butuhkan.

Bagaimana cara menggunakan mesin emboss dan alat hotprint agar hasil maksimal?


Dalam menggunakan mesin emboss sebenarnya tidaklah rumit, penggunaan mesin embos ini sangat sederhana sekali, meskipun anda pemula sekalipun anda bisa mengunakan mesin emboss. Dalam penggunaan mesin hotprint usahakan anda menggunakan mesin embos yang sudah di lengkapi dengan pengatur suhu agar lebih memudahkan anda untuk menghasilkan embosan yang bagus.

  • 1.      Atur suhu mesin pada 150-200 derajat
  • 2.      Letakkan matras embos atau plat embos di bagiin bawah tumbukan mesin (bisa juga  dilem)
  • 3.      Taruh objek yang akan diembos di bawah plat matras
  • 4.      Kemudian tekan tuas pada mesin embos atau alat embso yang anda miliki
  • 5.      Tekan secukupnya (untuk lamap teka perkiraan antara 10-15 detik tergantung dari panas mesin)
  • 6.     Kemudian angkat tuas dan lihat hasilnya( jika ingin hasil lebih maksimal lagi anda harus sering mencoba menggunakan mesin yang anda punya)

Jangan lupa kunjungi website kami di www.mesinsandal.eu.org

Jika anda berminat untuk meiliki mesin embos kami jual mesin embos , jual mesin emboss kulit , jual mesin emboss kulit bekas , jual mesin foil , jual mesin hot press , jual mesin hot print , jual mesin hotprint , jual mesin hotprint  untuk membantu produksi anda dengan lebih cepat. Untuk info & konsultasi hubungi segera admin kami di 082257391559 SALAM SUKSES JAYA MULIA

 

LihatTutupKomentar