-->

Cara Buat logo Floking Tali Japit

Loging Logo Tali Sandal



Secara umum membuat kerajinan sandal jepit cukup mudah namun mungkin ada beberapa ide hal yang mungkin akan mebantu anda untuk lebih merinovasi dan kreatif dalam pembuatan sendal japit, kami tuangkan di artikel kami www.mesinsandal.eu.org insyaalah anda akan menemukan beberapa cara untuk membuat kerajinan sandal jepit agar lebih menarik konsumen.


Kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara membuat logo di tali sandal jepit atau juga di sebut floking tali sandal yaitu memberikan logo pada tali sandal agar lebih menarik perhatian para konsumen dan juga para supliyer sandal jepit.


Dalam pembuatan floking tali sandal ini sebenarnya sangat mudah dan sederhana sekali. Namun mungkin karna Sebagian para pelaku usaha sandal jepit dan lebih khususnya bagi para pemula mungkin akan sedikit memiliki sedikit kendala untuk membuat floking tali sandal atau juga di sebut memberikan logo pada tali sandal jepit.

Baca juga artikel: mesin buat sandal


Dalam hal pembuatan logo pada tali sandal jepit kita hanya butuh beberapa alat sederhana.

1.Siapkan matras kuningan atau alumunium yang sudah di bentuk(matras floking/loging)

2. sediakan alat pres tau bisa mnggunakan mesin pon gunanya untuk meberi tekanan

3. siapkan cairan karet atau TPR

4. pemanas bisa menggunakan setrika, atau kompor fungsinya untuk memanaskan cairan karet

5.Tali sendal jepit

6.penjepit tali japit bisa menggunakan kayu atau lain sebagainya fungsinya untuk mengunci tali japit agar tidak goyang, setelah semuanya sudah siap langsung proses pembuatan.




Bagaimana cara proses pembuatan floking/loging tali sandal atau logo pada tali sandal???

Contoh matra embos logingan



a.Proses awal anda bisa memanaskan terlebih dahulu pemanas untuk memanaskan cairan karet atau tpr,

b.kemudian siapkan cairan karet menggunakan suntikan agar lebih mudah saat memasukkan bahan tpr atau cairan karet kewadah atau kedalam matras floking.


c.Kemudian setelah kita menuangkan cairan karet pada matras floking proses selanjutnya yaitu panaskan matras floking/logingan usahakan jangan sampai mendidih atau secukupnya saja minimal keluar asap.

d.Kemudian setelah itu letakkan matras floking/logingan di atas  tali sandal yang sudah dihimpit dengan kayu atau sejenisnya dan berikan tekanan secukupnya menggunakan mesin pres, pon atau sejenisnya tunggu beberapa detik kemudian lihat hasilnya.


Jika anda ingin membuat logo pada tali sandal jepit, membuat matras floking, matras embos, ingin memiliki mesinproduksi sandal atau konsultasi berbagi pengalaman bisa hubungi kami di 082-257391559(Tsel) Imron

Semoga artikel kami bermanfaat untuk anda jangan lupa like dan share ya hehehe SALAM SUKSES JAYA MULIA

LihatTutupKomentar