-->

Mesin Sandal Jepit

Mesin Sandal jepit adalah mesin yang digunakan untuk membuat sandal agar lebih mudah, Mesin Sandal Jepit Atau mesin sandal yang di gunakan oleh para produksi biasanya bermacam macam ada yang menggunakan mesin sandal manual dan ada juga yang menggunakan mesin sandal Otomatis maupun semi hidrolis semua mesin sandal yang mereka gunakan Fungsi umumnya untuk membantu proses pembuatan sandal. 


Banyak Yang menawarkan harga mesin termurah ada juga yang menjual harga mesin sandal termurah namun kami disini tidak akan membahas tentang harga mesin sandal karna semua para produksi mesin sandal memiliki kelebihan dalam membuat mesin sandal jepit.


Mesin Sandal Jepit umumnya terdiri dari 6 mesin pembuat sandal jepit

1.Mesin pon sandal yaitu fungsinya untuk memotong spon sesuai bentuk yang diinginkan oleh para pelaku pembuat sandal dengan bantuan pisau pond. Cara Merawat mesin pond dan pisau pond untuk memotong bahan membuat sandal Bisa klik disini.



2.Mesin Roll perekat lem sandal mesin roll ini merupakan salah satu mesin sandal jepit yang fungsinya untuk merekatkan lem pada sandal jepit agar lebih kuat. Proses penggunaan mesin ini sangat simple dan bisa juga di buat hidolis.



3.Mesin Press sandal Atau mesin hotprint  selanjutnya mesin press, mesin press sandal  ini masuk kedalam daftar mesin cetak sandal karna mesin ini sangat berfungsi untuk memberikan motif untuk membuat sandal jepit, atau untuk memberikan logo pada pada sandal jepit,



bahan untuk membuat sandal jepit yang di gunakan oleh para produsen sandal ini sangat berfariasi ada bahan membuat sandal jepit menggunakan spon eva, spon rubber dan masih banyak bahan untuk membuat sandal jepit mesin hotprint di bantu dengan plat embos atau matras embos yang sudah di garfir.


4.Mesin Penarik tali sandal jepit, alat ini juga termasuk alat pembuat sandal jepit dengan bentuknya yang sangat sederhana namun sangat bermanfaat untuk proses pemasangan tali japit, salah satu alat pembuat sandal jepit ini mungkin belum familiar dalam benak para produsen karna Ketika membeli alat pembuat sandal jepit pasti akan berfikir untuk membeli alatnya tanpa berfikir alat-alat apa saja yang akan di dapat Sebagian orang sih hehehe.


5.Mesin Bor Pelubang iya mesin bor pelubang tali sandal, bukannya lubang tali sandal sudah ada pada saat pemotongan spon untuk membuat sandal dengan pisau pond?? Iya benar sekali, mesin bor pelubang ini fungsinya untuk memberikan lubang atau merapikan lubang pada pentolan tali japit agar lebih rapi saat sudah terpasang. Mesin ini bor pelubang sandal ini tidak usah anda miliki Ketika anda mebuat seperti sandal gunung juga sandal hotel.



6.Mesin Gerinda Sandal apakah sandal juga harus di gerinda?? Eits, biar ndak bosan bacanya sambil relax ya. Ya mesin yang akan anda dapatkan untuk membuat sandal jepit adalah mesin gerinda sandal atau juga di sebut dengan mesin serampah fungsi mesin ini sangat di perlukan untuk menghaluskan pinggiran sandal apalagi bagi anda yang memiliki pisau pond untuk memotong bahan spon kurang tajam untuk membuat sandal hasilnya pasti tidak akan bagus.


Itulah 6 mesin yang akan anda dapatkan saat membeli mesin sandal jepit jika anda berminat untuk memilki usaha sendiri dan membantu perekonomian Indonesia bisa hubungi kami. Semoga artikel kami bermafaat untuk tambahan infomasi baca juga artikel kami di www.mesinsandal.eu.org semoga bermanfaat.


LihatTutupKomentar